oleh

Kapolsek Beri Kejutan Danramil Kesesi, Camat : Dirgahayu TNI ke 75

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP. Priya, S.H bersama anggota, bersama Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo bersama stafnya, beserta Paguyuban Kades Joko Bahu Kec. Kesesi memberikan kado kejutan dalam rangka Dirgahayu ke 75 TNI kepada Komandan Rayon Militer atau Danramil Kesesi, Senin (05/10/2020).

Tepat pukul : 13.00 wib s/d selesai , telah dilaksanakan kegiatan Ucapan Selamat Dirgahayu ke 75 TNI di Koramil 05 Kesesi, Kec. Kesesi , Kab.Pekalongan dengan acara yang sederhana, spontan namun tetap bermakna sebagai bentuk kekompakan antar unsur forkompimcam kesesi dan paguyuban kades joko bahu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, Danramil 05 Kesesi Kapten Ali Ibrohim, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H., Kepala Desa se Kec. Kesesi, anggota Koramil 05 Kesesi, Anggota Polsek Kesesi dan staf kecamatan.

Susunan acara mulai Pembukaan, Ucapan Selamat Dirgahayu ke 75 TNI, pemotongan tumpeng, doa dan penutup, kegiatan dilaksanakan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dan Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Dirgahayu ke 75 TNI, Sinergi Untuk Negeri Indonesia Maju.

“Sengaja acara kami laksanakan dengan spontan, dimulai dari rombongan kumpul di pendopo kecamatan kesesi, kemudian jalan kaki menuju mako Koramil Kesesi dengan membawa nasi tumpeng dan dua kue ulang tahun, ini bagian surprice atau kejutan kepada rekan rekan kita TNI yang masih ulang tahun, Dirgahayu TNI yang ke 75, Sinergi Untuk Negeri,” tegas Kapolsek. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed