oleh

Kapolsek Beri Arahan Sebelum Laksanakan PH Pagi

Polres Pekalongan – Kewajiban dari Polri adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat yang kesemuanya sangat besar maknanya serta bila diterapkan ke masyarakat akan mencakup semua kegiatan di lingkungan masyatakat kita.

Dari pagi hari sampai malam semua aktivitas masyarakat di dampingi oleh polisi, di saat awal pagi, di mulainya kita beraktivitas, polisi menjaga aktivitas warga nya dengan hadir di tengah-tengah keramaian, titik-titik kemacetan dan rawan dari kecelakaan sehingga  perjalanan masyarakat menjadi lancar tanpa ada halangan.

Dalam kegiatan apel sebelum melaksanakan PH pagi, Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengatakan bahwa tugas Polri semakin berat, kita (polisi) jangan underestimit memandang semua kejadian, melayani masyarakat dengan ikhlas tetapi tetap waspada. “arti waspada, dalam bertugas pentingkan keselamatan diri lebih diutamakan, bagaimana mau melayani masyarakat kalau diri kita celaka, seperti di jalan raya lebih waspada karena pengguna jalan ingin semuanya cepat sampai tujuan”, tandasnya. Senin (20/01/2020)

“Walau anggota di Polsek Karangdadap jumlahnya terbatas tetapi semangat kita jangan mau kalah, kita digaji negara untuk melayani masyarakat, laksanakan dengan penuh tanggung jawab sehingga uang yang kita dan keluarga kita untuk makan menjadi halal dan berkah” himbau Kapolsek Karangdadap.

Dengan adanya layanan pengamanan PH pagi dari kepolisian, aktifitas masyarakat menjadi lebih lancar, pengendara tidak takut dengan kemacetan serta anak-anak sekolah dan karyawan tidak terlambat menuju tempat sekolahnya dan tujuan yang lainya tidak terlambat.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed