oleh

Kapolres Pekalongan Umumkan Juara Lomba Traffic Video Contest

Polres Pekalongan – Berminggu-minggu setelah melalui tahapan penilaian akhirnya Juara dari lomba Traffic video contes yuang diadakan Satlantas Polres Pekalongan diumumkan. Penyerahan hadiah dilakukan di aula Polres Pekalongan.Senin(9/4/18)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih sebanyak-banyakanya kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung lomba ini termasuk para peserta yang ikut dalam perlombaan kali ini.

“salah satu manfaat yang bisa dipetik dari diadakan lomba ini yaitu mengedukasi masyarakat tentang tertib berlalulintas dan saya harap pesan yang kami sampaikan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas lebih mengena karena berupa video yang pastinya orang lebih tertarik untuk melihat dan pastinya masyarakat terlibat langsung untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas” terang Kapolres.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Bobby A. Rahman S.I.K mengatakan dalam lomba kali kategori umum juara pertama diraih oleh Barbaera Picture disusul oleh Osan dan Ika Sulistyani. Sedangkan untuk kategori pelajar juara pertama di rebut oleh SMA 1 Kedungwuni disusul SD Muhammadiyah 2 Bendan dan SMK 1 Sragi.

Juara masing-masing kategori berhak mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.2,5 juta untuk juara I, Rp 2 juta untuk juara II dan Rp 1,5 juta bagi juara III dan untuk video dari pemenang akan kami viralkan sekaligus sebagai kampanye tertib berlalulintas” tambah Kasatlantas.

Salah satu peserta memberikan apresiasi dengan diadakannya lomba ini dan berharap lomba ini menjadi agenda rutin tahunan satlantas Polres Pekalongan.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed