oleh

Kapolres Pekalongan Tinjau Langsung Pos Cek Poin Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 di Pospol Siwalan

-Giat Ops-93 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si siang tadi melaksanakan pengecekan pos pam dan pos check point Operasi Ketupat Candi Tahun 2020 dengan didampingi oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Jum’at (22/5/2020)

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2020, pada masa pandemi covid-19

Kapolres Pekalongan mengatakan bahwa tujuannya ke Pos Cek Poin Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 di wilayahnya adalah untuk mengecek dan memastikan giat berjalan dengan lancar dalam upaya penyekatan arus lalu lintas plat kendaraan luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupaten Pekalongan melalui perbatasan.

“Pengecekan data kendaraan dan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan dari luar daerah ini kan Penting. Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Korona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Pekalongan,” katanya.

Kapolres Pekalongan dalam kesempatan tersebut juga memberikan motivasi kepada anggota pos yg terdiri dari Polri , TNI, Dinkes, dan DLLAJ serta elemen lain yang bertugas saat itu untuk selalu semangat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed