oleh

Kapolres Pekalongan Terima Peserta Didik Sespimen Dik Reg 58

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Polres Pekalongan telah dilaksanakan penerimaan peserta didik Sespimen Dik Reg 58. Peserta Diksespimen yang berjumlah 10 orang akan melaksanakan pengamatan lapangan. Senin (25/6/18)

Peserta didik Sespimen diterima langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si beserta pejabat utama Polres Pekalongan dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan. Kapolres Pekalongan mengucapkan selamat datang di Mapolres Pekalongan kepada peserta didik Sespimen.

“Selamat datang kepada peserta didik Sespimen Dik Reg 58 di Polres Pekalongan yang akan melaksanakan pengamatan lapangan di wilayah hukum Polres Pekalongan” sambut Kapolres.

“bisa saya terangkan untuk wilayah hukum Polres Pekalongan secara geografis lengkap, dalam arti ada wilayah dataran tinggi ataupun pantai. Terdapat 15 Polsek jajaran dengan dinamika kamtibmas sampai saat ini dalam keadaan kondusif, untuk segi perekonomian sebagian besar masyarakat kabupaten Pekalongan bekerja sebagai pengrajin batik” terang Kapolres.

“Silahkan rekan-rekan peserta didik melakukan pengamatan sesuai jadwal yang telah ditentukan segala sesuatu guna melengkapi tugas bisa dikomunikasikan dengan fungsi terkait” tambah AKBP Wawan.

Peserta didik Sespimen reg 58 yang dibimbing oleh Kombes Pol Fery Handoko S, S.H, S.I.K mengucapkan terima kasih atas sambutan di Polres Pekalongan. Pengamatan lapangan adalah salah satu tugas dalam pendidikan Sespimen.

“ada beberapa hal yang dalam tugas lapangan ini yaitu mengenai pengamatan kegiatan internal dan exsternal Polres Pekalongan, pembinaan personil, perencanaan dan anggaran kebutuhan dalam mendukung kegiatan personil” jelas Kombes Pol Fery Handoko.

“kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, semoga apa yang kami lakukan dengan melakkkan pengamatan langsung di Polres bisa menjadi salah satu masukan sehingga kedepannya pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal”tutupnya. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed