oleh

Kapolres Pekalongan Serahkan Secara Simbolis Kendaraan Dinas Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor Dinas roda dua dan roda empat bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan, Selasa (26/9/2017). Acara tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Apel penyerahan kendaraan bermotor roda dua kepada Polsek jajaran dan Patroli Sabhara.

Adapun kendaraan dinas yang diserahkan berjumlah 35 kendaraan yang terdiri dari 34 kendaraan roda dua dan 1 kendaraan roda empat.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si berpesan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas sehingga nantinya dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, pesannya.

“Menjadi anggota Polri adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat, oleh karenanya di harapkan dengan kendaraan dinas yang baru ini nantinya kita bisa lebih rajin tampil di tengah – tengah masyarakat”, ungkap AKBP Wawan

Dalam akhir sambutannya Kapolres Pekalongan sekali lagi berpesan,  jaga dan rawat kendaraan ini agar dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, “ujarnya”.

Setelah memberikan sambutan dan pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada tiga anggota perwakilan yang ditunjuk.

Sebelum meninggalkan Lapangan Apel  Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Pekalongan juga menyempatkan mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas. (Yuli-Er$hi) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed