oleh

Kapolres Pekalongan Sampaikan Ini Saat Safari Sholat Jumat

-Giat Ops-137 views

Polres Pekalongan – Sebagaimana diketahui bahwa safari sholat Jumat adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Peklaongan. Kali ini, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan Wakapolres, Kasat Bimas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Karanganyar dan anggota Polres Pekalongan melaksanakan safari sholat Jumat di masjid An Nur yang terletak di Desa Karangsari Kec. Karanganyar, Jumat (01/11).

Usai pelaksanaan sholat Jumat, AKBP Aris menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid An Nur. Kapolres mengatakan  pada tanggal 13 November 2019 Kab. Pekalongan akan melaksanakan pilkades serentak dan diharapkan agar semua pihak menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kita jaga bersama – sama situasi kamtibmas yang aman dan damai, karena tanggung jawab keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri namun semua elemen masyarakat,” ujar AKBP Aris.

Kapolres menambahkan dalam pilkades beda pilihan adalah hal yang biasa, maka dari itu agar semua warga untuk selalu guyub rukun walaupun beda pilihan.

Terkait dengan maraknya berita Hoax, Aris meminta agar semua pihak lebih bijak dalam menanggapinya. “Disaring dulu dan cek akan kebenarannya sebelum di share, biar tidak menyesatkan masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres memberikan tali asih kepada takmir masjid An Nur. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed