Beranda Giat Ops Kapolres Pekalongan Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahap II TA.2017

Kapolres Pekalongan Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahap II TA.2017

62
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan menerima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Jawa Tengah guna, Selasa (31/10/2017) pagi tadi

Tim Wasrik dari Itwasda tiba di Polres Pekalongan sekitar pukul 08.00 wib, disambut langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, M.Si. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Aula Polres Pekalongan dan diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi yang ada di Polres Pekalongan dan Seluruh Polsek Jajaran Polres Pekalongan. Pemeriksaan tersebut meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksankaan dan laporan pertanggungjawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, M.Si, di sela sela kegiatan saat menerima tim Wasrik mengatakan, bahwa Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Jawa Tengah untuk mengontrol kinerja Polres Pekalongan, terutama dari segi pengawasan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran yang sudah digunakan.

“Hal ini berkaitan dengan profesionalisme Polres Pekalongan. Dengan pemeriksaan tersebut diharapkan kinerja anggota dapat dipertahankan dan ke depannya dapat ditingkatkan,” jelasnya.

Lebih jauh, Kapolres Pekalongan mengimbau kepada seluruh anggota, agar tidak takut menghadapi pemeriksaan yang dilakukan Tim Wasrik dari Itwasda Jateng pada pagi hari ini. “Laporkan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dan laporkan pula anggaran yang sudah diserap, jika ditemukan suatu kesalahan jadikan suatu teguran dan segera lakukan perbaikan,” tegasnya.

Adapun rombongan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahun 2017 dipimpin oleh Kompol Tamlikan, S.H., sebagai ketua Tim, Kompol Bambang Sumantri, Kompol Robert Sihombing, S.H., M.H., Kompol Fridiasi Prihtina dan Kompol Sugianti. (Yuli-Er$hi) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI