Beranda Giat Ops Kapolres Pekalongan Potong Tumpeng Dalam Puncak Perayaan HUT Polwan Yang Ke-69

Kapolres Pekalongan Potong Tumpeng Dalam Puncak Perayaan HUT Polwan Yang Ke-69

61
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Sebagai puncak dari perayaan HUT Polwan ke 69 Polres Pekalongan yang berlangsung cukup meriah tadi pagi, Selasa (12/9/2017). Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memotong tumpeng dan diserahkan kepada Kabag Sumda Kompol Siti Za’amah, S.H. yang merupakan salah satu Polwan senior di Polres Pekalongan dan Bripda Friska anggota Bag Ops Polres Pekalongan sebagai anggota Polwan termuda.

Acara yang diselenggrakan di halaman Polres Pekalongan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 150 personil. Diantaranya yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Waka Polres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Polsek jajaran, para Polwan serta PNS Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut itu pula, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan di Indonesia. Serta, dengan bertambahnya umur pengabdian kepada bangsa dan negara diharapkan Polwan semakin profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Saya berharap dengan dilakukannya tasyakuran pemotongan tumpeng ini, selain sebagai sarana silaturahmi, nantinya para Polwan lebih semangat dalam mengemban tugas kepolisian di Polres Pekalongan pada khususnya,” kata AKBP Wawan. (Yuli_Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI