oleh

Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Penghargaan

-Giat Ops-51 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K pagi tadi memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) kepada anggota Polsek Sragi Ipda Ngatijo, Senin (01/3/2021).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H, para Kabag dan para Kasatfung, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Pekalongan.

“Kenaikan pangkat selain merupakan hak anggota adalah wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas, pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin, kode etik dan pidana dan juga sebagai hasil kerja keras anggota dalam mengemban tugas dan pengabdiannya,” kata AKBP Darno saat menyampaikan amanatnya.

Kapolres menambahkan tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya perubahan sikap mental dan tingkah laku, untuk itu segera menyesuaikan diri dengan tingkat kepangkatan yang baru.

Berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Ipda Ngatijo, Kapolres berharap anggota jajaran Polres Pekalongan baik Polri dan PNS untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Ipda Ngatijo.

Mengakhiri sambutannya, AKBP Darno mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ipda Ngatijo atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian tanpa cacat yang selama ini telah ditorehkan sangat berguna dalam mewarnai Intitusi Polri. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed