oleh

Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Bendera Bulanan Periode Januari 2018

-Giat Ops-358 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi menggelar upacara bulanan di halaman mapolres yang diikuti oleh anggota Polres dan perwakilan dari personil Polsek jajaran serta PNS polri, Rabu (17/1/2018)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, sedangkan komandan upacara adalah Kanit Laka Sat Lantas Polres Pekalongan Ipda Ahmad Fauzi. Kegiatan upacara bulanan tersebut juga di ikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira staf dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Pekalongan selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Kapolda Jateng, dalam amanatnya disampaikan ucapkan terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terutama dalam menjaga situasi yang kondusif.

Kapolres menambahkan, saat ini sedang berjalan tahapan Pilkada serentak tahun 2018 yakni tahap pendaftaran Calon untuk itu kita harus sikapi dengan kwaspadaan dan kematangan berpikir serta bertindak untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Potensi kerawanan yang timbul agar tidak berkembang menjadi kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu pelaksanaan oleh karena itu Polri menggelar Oprasi Mantap Praja 2018 sebagai wijud kesiapsiagaan dan ketanggapsegeraan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kata AKBP Wawan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres Pekalongan menyampaikan beberapa penekanan yang perlu diperhatikan kepada para peserta upacara , antara lain kenali wilayah tugas masing-masing dan laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan profesional serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Instansi dan Unsur lain yang ada di semua tingkatan untuk mewujudkan sitiasi yang aman, tegas Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed