oleh

Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – AKP Ariakta Gagah Nugraha, Rabu (16/10) resmi menggantikan AKP Ari Prayitno sebagai Kasat lantas Polres Pekalongan. Adapun Sertijab digelar di Aula Mapolres Pekalongan yang secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dihadiri anggota.

Kasat lantas Polres Pekalongan lama AKP Ari Prayitno kini pindah tugas menjadi Kasat lantas Polres Pati, sedangkan Kasat lantas baru AKP Ariakta sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Pasar Kliwon, Polresta Solo.

Sertijab ditandai dengan penyematan dan penanggalan tanda jabatan dari Kasat lantas lama ke Kasat lantas baru oleh Kapolres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang rutin dilaksanakan untuk memberikan kesempatan, untuk mengembangkan karir dan pembinaan karir pada anggota Polri.

“Untuk itu kami selaku pribadi maupun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan selama menjabat di Polres Pekalongan menjalankan tugasnya dengan baik, ” katanya.

Kemudian kepada pejabat baru Kapolres Pekalongan menyampaikab selamat datang di Polres Pekalongan, selamat bergabung dengan Polres Pekalongan.

“Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang aa, kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Pekalongan agar tetal kondusif khususnya di bidang Kamseltibcarlantas, ” imbuhnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed