oleh

Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kapolsek Bojong

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si pagi tadi memimpin kegiatan serahterima jabatan kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kapolsek Bojong. Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Polres Pekalongan, Jum’at (01/6/2018)

Jabatan yang mengalami pergantian yakni, Kompol Siti Za’amah, S.H yang semula menjabat Kabagsumda digantikan oleh Kompol Zurianto, S.H., M.H yang semula menjabat Kabagren Pekalongan Kota. Sedangkan Kompol Siti Za’amah, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai kabagsumda Polres Batang. Sementara Kasat Intelkam dari AKP Gede Ngurah Simatupang diserahkan kepada AKP Susilo Kalis Rubiyono yang semula menjabat kanit Intelkam Polsek Pedurungan Poltabes Semarang. Untuk AKP Gede Ngurah Simatupang sendiri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pekalongan utara Pekalongan Kota. Dan untuk AKP Basuki yang semula menjabat Kasubbagpers Bagsumda diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bojong, menggantikan AKP I Wayan Suwandi yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Dalops Bagops

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa serahterima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

Serah terima jabatan ini, merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Jateng, khususnya di Polres Pekalongan. Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” terang Kapolres.

“Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan”, kata Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed