oleh

Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Jajaran

-Giat Ops-131 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si pagi tadi memimpin kegiatan serahterima jabatan Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Kedunvgwuni, Kapolsek Kesesi, Kapolsek Paninggaran dan Kapolsek Karangdadap. Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Polres Pekalongan, Kamis (29/11/18)

Jabatan yang mengalami pergantian yakni, Kab Ops dari AKBP Muhammad Udjir, S.H yang pindah mejadi Pamen Polres Kendal digantikan oleh AKP Gede Ngurah Simatupang yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota, sementara Kasat Sabhara dari AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom diserahkan kepada AKP Prajoko Umar S.H yang semula menjabat Kapolsek Kesesi, Kemudian AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom menjabat sebagai Kapolsek Kedungwuni yang sebelumnya dijabat AKP Kalung M. S.sos, M.M, untuk Kapolsek Kesesi yang baru dijabat oleh AKP Priya yang sebelumnya menjabat Kapolsek Paninggaran sedangkan Kapolsek Paninggaran yang baru dijabat oleh AKP I Wayan Gelgel yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karangdadap.

Jabatan Kapolsek Karangdadap yang ditinggalkan AKP I Wayan Gelgel diisi oleh AKP Guntur Tri Harjani, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, sedangkan Jabatan Kasat Binmas sendiri diisi oleh AKP Kalug M. S.Sos, M.M.

Untuk Kasatlantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bobby Anugerah R S.I.K digantikan oleh AKP Ari Prayitno S.I.K, M.I.K yang sebelumnya menjabat  Paur BPKB Regident Polda Jateng sedangkan AKP Bobby menjabat sebagai Kanit PJR 7 Kartosuro Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa serahterima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

Serah terima jabatan ini, merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Jateng, khususnya di Polres Pekalongan. Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” terang Kapolres.

“Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan”, kata Kapolres Pekalongan. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed