oleh

Kapolres Pekalongan Pimpin Pelepasan Latja Siswa Diktukba Polri TA. 2017 SPN Polda Jateng di Polres Pekalongan

-Bag Sumda-35 views

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Polres Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memimpin apel pelepasan Latja Siswa Diktukba Polri Ta. 2017 SPN Polda Jateng yang telah selesai melaksanakan Latja selama 6 hari yaitu mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 22 Februari 2018, Kamis (22/2).

AKBP Wawan Kurniawan pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya kepada para siswa ini agar sekembalinya dari Latja agat dapat meluangkan waktunya untuk terus belajar, berlatih dan mempergunakan pengalamannya selama di Polres pekalongan untuk menjadi bekal positif di saat bertugas nantinya.

“Selain belajar mengenai fungsi Kepolisian, para siswa juga harus belajar solidaritas dan hubungan dengan Masyarakat, kemudian Siswa juga harus lebih luas dan cerdas serta mampu belajar IT, bahasa dan komunikasi,” tutup beliau.

Ucapan terimakasih juga diberikan oleh Paping Siswa Latja IPDA Akhmad Supardi, S.Pd kepada seluruh keluarga Polres Pekalongan yang telah membina, membimbing dan mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada Siswa Latja ini agar berguna kelak dalam pelaksanaan tugas ke depan dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. (sigit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed