Beranda Giat Ops Kapolres Pekalongan Pimpin Langsung Giat Razia

Kapolres Pekalongan Pimpin Langsung Giat Razia

74
BERBAGI

Polres Pekalongan – Pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung kegiatan razia ofensif di jalan pantura tepatnya di depan internasional batik center (IBC), Jumat (1/12).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Pekalongan didampingi Kabagops, Kasat Lantas, Kanit Regident Sat Lantas, Kapospol Wonokerto, Kasi Propam serta gabungan anggota Lantas, Sabhara, Intelkam dan Reskrim.

Giat razia tersebut menyasar pada target kelengkapan kendaraan bermotor, senpi, sajam, handak dan benda berbahaya lainnya guna .

“Kegiatan razia yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan Operasi Kepolisian yang di tingkatkan dengan tujuan untuk mencari benda yang mencurigakan baik itu sajam ataupun bahan peledak. Ini merupakan langkah antisipasi pihak Kepolisian guna meningkatan kewaspadaan maupun deteksi dini terhadap aksi teror baik dikalangan masyarakat maupun anggota polri,”  ujar AKBP Wawan Kurniawan.

AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si juga terjun langsung untuk memeriksa kendaraan, penumpang, isi tas juga bagasi kendaraan. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI