oleh

Kapolres Pekalongan Pantau Langsung Pembukaan Tol Fungsional Untuk Arus Balik

Polres Pekalongan – Pagi ini tepat pukul 06.00 WIB tol fungsional Semarang-Batang-Pemalang-Tegal dibuka untuk arus balik 2018, Senin (18/6/18).

Pembukaan tol fungsional untuk arus balik sendiri sebagai bentuk pelayanan kepada pemudik yang akan kembali setelah merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H di kampung Halaman. Pada kesempatan pagi ini Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Kasat Lantas AKP Bobby Anugrah Rachman S.I.K memantau langsung di pos pengamanan tol fungsional Babalan-Bojong Kabupaten Pekalongan.

“Pagi ini sesuai dengan pantauan dan analisa dari pihak terkait dan mulai padatnya arus balik maka mulai hari Senin tanggal 18 Juni 2018 pukul 06.00 WIB tol fungsional yang sebelumnya diberlakukan satu arah dari barat ke timur sekarang dibalik untuk arus balik dari timur ke barat berlaku satu arah,” terang Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si.

“Sebelumnya rambu-rambu lalu lintas telah dipindah menyesuaikan dari arus lalulintas, sedangkan untuk di wilayah ruas tol Babalan-Bojong Kabupaten Pekalongan telah disediakan rest area guna antisipasi pengendara yang membutuhkan istirahat, karena kabupaten Pekalongan adalah titik lelah pemudik,” jelas AKBP Wawan.

“Saya menghimbau kepada pemudik saat perjalanan kembali ke barat untuk tetap waspada, hati-hati apabila sudah merasa lelah segera beristirahat, kami Polres Pekalongan telah menyiagakan mobil patroli Backbone Polsek jajaran pada setiap 5 Km sepanjang ruas tol Kabupaten Pekalongan,” tutup Kapolres.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed