oleh

Kapolres Pekalongan Pantau Jalur Pantura, Guna Antisipasi Peningkatan Arus Jelang Perayaan Tahun Baru 2018

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kasat Lantas AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K, Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom dan kasi Propam Iptu Mustadi saat memantau langsung arus lalu lintas dijalur pantura tepatnya di depan Posyan IBC Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa libur panjang Natal dan tahun baru banyak dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat yang dari dalam dan luar kota hanya untuk sekedar rekreasi menghabiskan waktu libur.

Momen tersebut tentunya akan mengakibatkan lonjaknya arus lalu lintas baik yang menuju Semarang maupun Jakarta. Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan jajaran Polres Pekalongan telah menyiagakan Tim Urai kemacetan agar arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan terutama di jalur pantura maupun di pusat keramaian masyarakat.

Selain melakukan kegiatan patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas, Tim urai kemacetan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat pemakai jalan yang membutuhkan informasi selama dalam perjalanan.

Kami berharap dalam perayaan pergantian tahun baru khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan berjalan aman dan lancar, kami juga mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama dapat menjaga kamtibmas tetap terpelihara dengan baik.

“Silahkan bergembira merayakan tahun baru, tetapi tetap jaga keamanan dan kenyamanan. Selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi hukum,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed