oleh

Kapolres Pekalongan Minta Masyarakat Tidak Keluar Rumah Guna Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

-Giat Ops-117 views

Polres Pekalongan – Hampir setiap malam personil Polres Pekalongan dan Polsek jajaran menggelar razia di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Pekalongan. Razia tersebut ditujukan untuk membubarkan warga yang berkerumun demi mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Seperti malam tadi, diawali dari kawasan Alun-alun kajen, Terminal kajen dan Alun-alun Bebekan Kedungwuni, Tim Patroli dari Polres Pekalongan bergerak menyusuri sepanjang halan sambil mengimbau masyarakat segera pulang ke rumah.

Petugas kemudian berhenti di salah satu warung kopi di komplek Alun-alun Kajen. Personel kepolisian kemudian mendatangi masyarakat yang masih ada di salah satu warung kopi itu.

Polisi meminta warga segera pulang demi mencegah penyebaran virus corona. Para pengunjung pun terlihat bubar dan mengaku tak masalah dengan peringatan dari polisi.

“Hampir setiap hari baik siang maupun malam hari kita melakukan razia di tempat-tempat yang memungkinkan masih ada kumpul-kumpul masyarakat untuk membubarkan diri guna mencegah penyebaran virus corona,” ujar salah satu petugas Patroli

Ditempat terpisah, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menegaskan, aparat baik dari TNI, Polri dan pemerintah daerah akan terus bersinergi untuk membubarkan kerumunan orang tanpa terkecuali guna untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Untuk itu ia meminta kepada masyarakat agar sementara melakukan pembatasan sosial dengan tidak keluar rumah, pinta Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko. (Yuli-Er$hi)

Editor : Polres Pekalongan

Komentar

News Feed