oleh

Kapolres Pekalongan mengecek langsung Kesiapan TPS didesa Rowocacing Kesungwuni

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.k., M.Si didampingi Kabagops,Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim, mengecek lokasi TPS pemilihan kepala desa yang ada diwilayah kabupaten Pekalongan dan Ds Rowocacing menjadi salah satu yang disambangi langsung oleh beliau. Pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahu sampai dimana pembuatan tempat pemungutan suara (TPS) dan kesiapannya.

Kapolres menghimbau tempat pemungutan suara agar dijaga agar tidak terjadi hal-hal yang memancing kerawanan misalkan hujan angin atau ada pihak pihak yang ingin menggagalkan jalanya pemungutan suara yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Kapolres Pekalongan juga mengucapkan terima kasih bagi desa desa yang tempat pemungutan suaranya sudah jadi dan untuk dijaga dan diamankan,

Kapolres Pekalongan juga menghimbau kepada Kapolsek dan Danramil agar anggotanya selalu sia siaga dalam pengamanan pilkades dan selalu jaga kesehatan karena pekerjaan kita masih panjang dalam mengamankan Pilkades tahun 2019 ini,ujar Kapolres Pekalongan. (humas _kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed