oleh

Kapolres Pekalongan Menerima Tim Wasops Itwasda Polda Jawa Tengah

Polres Pekalongan – Demi kelancaran pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018, Rabu (20/6/2018) Polres Pekalongan mendapat kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Jawa Tengah dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan personil yang tergabung operasi ketupat candi 2018 menyambut kunjungan tim Wasops operasi Itwasda Polda Jateng di ruang rapat Pos pengamanan IBC Wiradesa.

Tim Wasops Itwasda Polda Jateng dipimpin oleh AKBP Wahyu Wim Hardjanto, S.H., S.I.K., M.Hum dengan anggota Kompol Teguh Setiastuti, S.H., M.H dan Kompol Robert Sihombing, S.H., M.H.

Kedatangan tim Wasops Polda jateng bertujuan untuk untuk memberikan saran atau perbaikan ke arah yang lebih baik lagi, Tim Wasops ini juga akan melihat secara langsung yang berhubungan dengan administrasi Operasi Kepolisian.

“Kedatangan tim Wasops Polda jateng ke Polres Pekalongan ini, dalam rangka untuk memberikan saran atau perbaikan ke arah yang lebih baik lagi. mengetahui langsung langkah-langkah pengamanan Lebaran Tahun 2018. Sesuai harapan dari pimpinan, gelar Operasi Ketupat Candi 2018 ini diwujudkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam merayakan lebaran,” jelas AKBP Wahyu.

“Selain itu kita juga melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2018,” tambahnya.

AKBP Wawan Kurniawan, mengatakan kegiatan Wasops dari Itwasda Polda Jateng ini  sudah hal yang rutin dalam setiap operasi Kepolisian dan tentunya AKAN memberikan kontribusi kepada kita agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Mulai dari pengecekan kelengkapan administrasi, kelengkapan posko pengamanan, hingga mapping titik-titik rawan, kami bahas dalam Wasops kali ini,” tukas AKBP Wawan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed