oleh

Kapolres Pekalongan Menemui Daud, Seorang Anak Penggemar Jendral Polisi Tito Karnavian Saat Berkunjung Di Polres Pekalongan

-Giat Ops-159 views

Polres Pekalongan – Daud, seorang anak yang berumur 10 tahun putra dari Ibu Hartanti yang merupakan pengurus gereja yang ada di kabupaten Pekalongan merupakan penggemar dan pengidola sosok seorang polisi.

Tidak tanggung-tanggung, Daud mengidolakan dan sangat senang dengan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Menurut dia, Pak Tito itu sosok polisi yang tegas dan berwibawa.

Dan untuk mengobati keinginan putranya yang mengidolakan Polisi, Hartanti kerap mengajak putranya tersebut Daud bermain ke Kantor Polisi.

Sejak lama Daud mengalami kelainan pada kakinya sehingga dia tidak bisa berjalan normal seperti anak-anak seusianya, sehingga untuk beraktifitas Daud harus menggunakan Kursi roda.

Mengetahui ada seorang anak yang berkunjung di Polres Pekalongan dan mengidolakan orang nomor satu di Kepolisian Negara Republik Indonesia yakni Jendral Polisi Tito Karnavian, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si sengaja keluar dari ruang kerjanya guna segedar untuk menyambut dan menyalami anak tersebut.

Saat ditanya Kapolres Pekalongan apa cita-citanya kelak, Daud menjawab ingin menjadi seorang Polisi. Mendengar jawaban anak tersebut Kapolres tertegun.

“Adek Daud ini punya semangat luar biasa, semoga apa yang dicita-citakannya kelak bisa terwujud,” ucap Kapolres AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed