oleh

Kapolres Pekalongan Memediasi Antara Perwakilan 3 Desa Yang Terkena Dampak Pembangunan Jalan Tol Dengan Pihak PBTR Dan PT. SMJ

Polres Pekalongan – Bertempat diruang aula Mapolres Pekalongan malam tadi, Kamis (4/1/2018) Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memediasi pertemuan perwakilan warga Desa Klunjukan, Desa Sijeruk Kecamatan Sragi dan Desa Babalan Kidul Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan dengan pihak PBTR dan PT. SMJ terkait permasalahan dampak pembangunan jalan tol ruas Pemalang – Batang di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Turut hadir dalam kegiatan mediasi tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, perwakilan dari PT. PBTR Arman Panjaitan, PT. SMJ Wira, Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP GD Ngurah Simatupang, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suwandi, Camat Sragi Hasanudin, Danramil Bojong, Danramil Sragi, Kades Klunjukan Ciswo, Kades Kedungjaran Saridjo, Kades Sijeruk Ahmad Hukhlisin, Kades Babalan Kidul Nur Siswanto, Perwakilan Warga Desa Klunjukan, Desa Sijeruk Kecamatan Sragi dan Desa Babalan Kidul Kecamatan Bojong kurang lebih 30 orang.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Pekalongan Pekalongan berharap dengan adanya permasalahan dampak pembangunan jalan tol ruas Pemalang – Batang di wilayah Kabupaten Pekalongan, dengan kegiatan pertemuan malam ini semoga permasalahan yang terjadi di lapangan antara masyarakat Kab. Pekalongan dengan pihak pembangunan jalan tol agar dapat diselesaikan dengan baik.

“Silahkan kepada Kepala Desa dan perwakilan warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini agar dapat menyampaikan keluhan – keluhan warga masyarakat kepada pihak pembangunan jalan tol ruas Pemalang – Batang supaya permasalahan segera selesai dan proses pembangunan jalan tol selesai dengan tepat waktu,”tegas Kapolres Pekalongan AKBP Wawan.

Dari pertemuan tersebut telah disepakati bahwa dari pihak pelaksana proyek pembangunan jalan tol ruas Pemalang – Batang akan segera memenuhi tuntutan permintaan warga masyarakat Kabupaten Pekalongan yang terkena dampak pembangunan jalan tol dengan pembangunan box dan perbaikan jalan.

Dan nantinya pada hari Rabu (10/1/2018) dari pihak pelaksana pembangunan jalan tol ruas Pemalang – Batang PT. PBTR akan menyampaikan langsung kepada warga masyarakat yang menuntut pembangunan box dan perbaikan jalan terkait realisasi pembangunanya box dan perbaikan jalan tersebut. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed