oleh

Kapolres Pekalongan Membuka Kegiatan “Penerimaan Latja Siswa Diktukba Polri TA 2017 SPN POLDA JATENG”

Polres Pekalongan – Kamis,(15/2/18) bertempat di Aula Polres Pekalongan dilaksanakan kegiatan Penerimaan Latja Siswa Diktukba Polri TA. 2017 SPN Polda Jateng.

Nantinya, sebanyak 50 personil Siswa Latja Diktukba Polri dari SPN Polda Jateng ini akan menerima materi kegiatan yang sudah di siapkan oleh Polres Pekalongan meliputi Fungsi  Sabhara, Reskrim, Lantas, Intelkam dan Binmas.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memberikan beberapa penekanan kepada Siswa latja, agar selama bergabung di keluarga besar Polres Pekalongan untuk segera sesuaikan diri dengan Polres Pekalongan, kenali pejabat – pejabat utama Polres Pekalongan, kerawanannya, jumlah personel dan kegiatan – kegiatan yang di berikan agar mampu beradaptasi dengan baik selama berada di Polres Pekalongan. Kemudian selalu giat berlatih dan banyak bertanya mengenai hal hal yang belum dipahami sebagai sarana untuk terus berusaha mengembangkan dan melatih diri.

Sebelum melaksanakan kegiatan latja selama 1 minggu ke depan di wilayah hukum Polres Pekalongan, masing-masing siswa Latja Polri di lakukan pemeriksaan kesehatan oleh Ur Dokkes Bag Sumda Polres Pekalongan untuk memastikan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

“Pola pendidikan dan pengembangan Polri sudah berubah, tinggalkan paradigma lama, jadilah insan Polri yang Promoter, jadikanlah latja ini sebagai pintu awal pengabdian kita pada masyarakat, bangsa dan negara” tutup Kapolres.(sigit/wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed