oleh

Kapolres Pekalongan Memberikan Tali Asih Kepada Keluarga Dasirin

-Giat Ops-231 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, bertempat di kantor Kecamatan Talun, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan dan pemberian tali asih kepada keluarga Dasirin, Senin (3/9).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa keluarga Dasirin (46), Tarkonah (36) dan dua anaknya yaitu Vivi Ratnasari (11) dan Wiwit Setyaningsih (16) yang beralamatkan di desa Sengare Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan harus tinggal di kandang kerbau karena keterbatasan ekonomi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim  0710 Pekalongan, kepala dinas sosial Kabupaten Pekalongan, Muspika Kecamatan Talun, Bhayangkari Polres Pekalongan dan Persit 0710 Pekalongan.

AKBP Wawan Kurniawan memberikan bantuan serta tali asih kepada keluarga Dasirin yang diwakili oleh ibu Tarkonah beserta kedua anaknya.

Kapolres Pekalongan juga memberikan motivasi kepada keluarga Dasirin untuk tetap semangat dalam menjalani hidup. AKBP Wawan Kurniawan menegaskan bahwa Polres Pekalongan besama dengan pemerintah Kabupaten Pekalongan dan Kodim 0710 Pekalongan siap membantu keluarga Dasirin.

“Ini merupakan kewajiban kita bersama sebagai warga negara, warga masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk saling peduli kepada saudara kita yang membutuhkan. Bukan hanya materi, doa, tenaga dan motifasi wajib kita berikan kepada keluarga pak Dasirin. Mudah-mudahan dengan kepedulian kita ini bisa memberikan semangat bagi keluarga beliau. Dan dengan adanya kebijakan Bupati Pekalongan dalam pemberian pengobatan gratis di RSUD Kajen ini, mudah-mudahan memberikan kesembuhan bagi anak-anak pak Dasirin,” ucap AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk keluarga Dasirin. Bagi keluarga juga untuk tetap tabah dan selalu berusaha serta tekun untuk sholat,” tambahnya.

Selanjutnya ibu Tarkonah bersama kedua anaknya mengalami cacat lumpuh dibawa ke RSUD Kajen untuk mendapatkan penanganan kesehatan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed