oleh

Kapolres Pekalongan Meletakan Batu Pertama Tanda Awal Pembuatan Pagar Mako Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres dan Kasubbag sarpras Polres Pekalongan tiba di mako Polsek Kedungwuni siang kemarin pukul 13.00 wib disambut oleh Kapolsek Kedungwuni beserta jajaran anggota Polsek dan juga para tamu undangan, Rabu (08/07/2020).

Kedatangan Kapolres dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama untuk pembuatan pagar tembok Mako Polsek Kedungwuni yang rencana pembuatanya juga dibantu oleh para donatur baik dari para pengusaha di Kecamatan Kedungwuni, maupun warga masyarakat yang lain.

Pembuatan pagar tembok Polsek kedungwuni ini sebagai awal mula akan dibangunnya Mako Polsek Kedungwuni namun menunggu surat ijin bangunan resmi sudah jadi. Rencana pembangunan Polsek Kedungwuni Kedepan agar anggota lebih giat bekerja,merasa aman dan juga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.

AKBP Aris juga mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha ,lurah ,paguyuban pecinan dan juga pendeta gereja Pantechosta yang hadir dalam acara tersebut atas partisipasinya membantu pembuatan pagar tembok Polsek Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed