oleh

Kapolres Pekalongan Lepas Personil Polda Jateng yang Melaksanakan BKO Pengamanan Pilkada

-Giat Ops-83 views

Polres Pekalongan – Pagi ini, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melepas dan mengembalikan personil Polda Jawa Tengah yang melaksanakan BKO pengamanan Pilkada tahun 2018, Jumat (29/6).

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh AKBP Wawan Kurniawan kepada personil Polda Jateng yang melaksanakan BKO di Kabupaten Pekalongan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam pengamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama melaksanakan tugas pengamanan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018,” ucap AKBP Wawan.

“Kepada seluruh anggota BKO hari ini sudah bisa kembali ke Kesatuan Induknya di Polda Jateng, dan hati-hati dalam perjalanan karena Keluarga sedang menunggu di rumah dan kedepannya masih banyak tugas yang akan dikerjakan sesuai fungsi masing – masing,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan mejelaskan bahwa pelaksanaan BKO pengamanan ini juga sarana silaturahmi personil Polda Jateng dengan Polres Pekalongan dan semoga akan tetap terjalin setelah kembali ke wilayah masing-masing.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bergabung di Polres Pekalongan ada hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan-rekan atau mungkin sarana dan prasarana yang disediakan/disiapkan tidak memuaskan.

Titip salam buat Pimpinan/Atasan rekan – rekan semua di Polda, semoga kedepannya bila ada kegiatan-kegiatan lagi dapat bekerja sama dengan Polres Pekalongan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi Keutuhan NKRI yang kita cintai ini. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed