oleh

Kapolres Pekalongan Lepas Kirab Satu Negeri Menuju Ke-Pemalang

-Giat Ops-354 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si siang tadi, Senin (8/10/2018) bertempat di depan Rumah Dinas Bupati Pekalongan melepas ratusan lebih peserta Kirab Satu Negeri 34 Propinsi se Indonesia dari Kab. Pekalongan menuju Kabupaten Pemalang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH.SIK.M.Si, Ketua PC GP Ansor Kab. Pekalongan Sdr. Azmi Fahmi, Satkorcab Kab. Pekalongan Sdr. Muchsinudin, PCNU, Lembaga dan Banon Kab. Pekalongan, PC GP Ansor dan Korcab Kab. Pekalongan dan PAC GP Ansor dan Satkoryon Kab. Pekalongan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa , kita sebagai generasi penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan, yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk kegiatan kirab satu negeri.

Lebih lanjut, AKBP Wawan berharap momen semacam ini dapat menjadi motivasi kepada para generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif dalam mengisi kemerdekaan. Kegiatan semacam ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air kita terhadap bangsa, dan pesan saya hati hati dijalan serta patuhi rambu dan tidak arogan, kelengkapan keselamatan diutamaka, ucap Kapolres Pekalongan.

Usai memberikan sambutannya, selanjutnya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH.SIK.M.Si melepas peserta kirab menuju Kabupaten Pemalang dengan route Kajen – Bojong – Wiradesa – Siwalan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed