oleh

Kapolres Pekalongan Kunjungi PPK Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Kamis, 25 April 2019 pukul 14.50 wib, mengunjungi PPK Kec. Kajen. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memantau langsung jalannya rekapitulasi di PPK Kec. Kajen yang masih berlangsung.

Disamping memantau rekapitulasi, Kapolres juga mengecek kesiapan anggota yang bertugas mengamankan jalannya rekapitulasi. Dalam kunjungannya di PPK Kec. Kajen Kapolres disambut oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H, Danramil Kajen Kapt Inf. Suryanto, Ketua PPK Kec. Kajen Ari Budi S dan ketua Panwascam Kec. Kajen Lena Mariana.

Kapolres Pekalongan memberikan himbauan kepada anggota TNI, anggota Polri yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kajen untuk meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas pengamanan agar lebih solid dan kuat dalam menghadapi permasalahan dan tetap berdoa agar kita dalam menjalankan tugas tidak nendapatkan halangan sekecil apapun dan berhasil dengan aman dan selamat.

Kemudian pada pukul 15.20 wib, Kapolres Pekalongan berpamitan untuk meninjau PPK Kecamatan yang lain, dan berpesan kepada anggota untuk menjaga kesehatan karena tugas kita belum selesai masih ada tahapan yang lain, dan Kapolres juga mengapresiasi dan terima kasih kepada anggota yang tidak mengenal lelah menjaga logistik pemilu disetiap PPK yang ada di wilayah Kab. Pekalongan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed