oleh

Kapolres Pekalongan Kibarkan Bendera Start Jalan Sehat Milad Muhammadiyah ke 106 tahun

-Giat Ops-72 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka milad Muhammadiyah ke 106 tahun, Minggu (18/11).

Kegiatan yang difokuskan di halaman komplek gedung dakwah Muhammadiyah Kajen tersebut dihadiri juga oleh Bupati Pekalongan dan pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan serta diikuti sekitar 15.000 peserta jalan sehat. Jalan sehat kali ini mengambil tema ‘Sehat dan Berbagi Bersama Muhammadiyah’.

Dalam sambutannya Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi berharap dengan diadakannya kegiatan semacam ini akan menumbuhkan generasi  muda yang sehat dan berguna bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersbut, AKBP Wawan bersama bersama ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan H. Mulyono mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya jalan sehat.

Jalan sehat milad Muhammadiyah ke 106 tahun ini mengambil rute start dari gedung dakwah Muhammadiyah Kajen – jalan Diponegoto – Tugu 0 KM – jalan Mandurorejo – jalan Sindoro –jalan Alun-Alun utara – jalan Krakatau – Jl. jalan Teuku Umar – jalan Diponegoto dan finish di gedung dakwah Muhammadiyah Kajen.

Selain jalan sehat juga diadakan penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu. Kegiatan milad ini juga mengajak warga Muhammadiyah peduli terhadap saudara – saudara muslim yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah, sesuai dengan tema yang diangkat pada milad ke 106 tahun. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed