oleh

Kapolres Pekalongan Kerahkan Puluhan Anggota Bhabinkamtibmasnya Untuk Sosialisasikan  Aplikasi New Smile Police Jogo Wargo

-Giat Ops-11 views

 

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si pagi tadi mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan guna untuk mensosialisasikan aplikasi New Smile Police Jogo Wargo kepada seluruh masyarakat di Desa-desa binaannya masing-masing, Kamis (10/10/2019).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Aplikasi News Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro  merupakan salah satu inovasi dari Polda Jateng untuk memudahkan masyarakat di Jawa Tengah yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

“Aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat di Jateng. Kita memberikan pelayanan publik melalui apliasi. Di dalamnya terintegrasi beberapa layanan, seperti e-Bhabin, e-komplaint, e-pelayanan publik, dan panic button. Aplikasi ini insyaallah akan diluncurkan oleh bapak Kapolda saat pelaksanaan car free day di Simpang Lima Semarang pada 13 Oktober mendatang jam 6 pagi,” jelas AKBP Aris.

Dia menambahkan bahwa aplikasi New Smile Police ini bisa diunduh secara gratis dari Playstore maupun AppStore. Jika dibandingkan dengan aplikasi Smile Police sebelumnya, kapolres Pekalongan mengungkapkan secara umum hampir sama. Hanya saja sudah diintegrasikan agar lebih mudah.

“Yang aplikasi sebelumnya sebenarnya sudah berjalan efektif. Hanya saja sekarang lebih diintegrasikan agar lebih mudah, murah, dan cepat. Harapannya masyarakat ramai-ramai men-download baik melalui playstore maupun appstore,” harap Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed