oleh

Kapolres Pekalongan : Kendaraan Inventaris Dinas Harus Ready Untuk Pelayanan Masyarakat

Polres Pekalongan – Setelah pelaksanaan apel pagi rutin, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si tiba-tiba melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat ijin mengemudi (SIM) dan kelengkapan ranmor dinas personil Sat Sabhara Polres Pekalongan.Senin(12/3/18)

Didampingi Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom dan Kasi Propam Iptu Mustadi, S.H, Kapolres memeriksa satu persatu surat kelengkapan berkendara personil Sat Sabhara, dilanjutkan dengan pemeriksaan ranmor inventaris dinas.

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya, baik personel maupun kendaraan, selain tentunya aman serta layak pakai. Hal ini guna mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan” Terang AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si.

“Apalagi saat ini dalam rangkaian operasi keselamatan Candi 2018 dalam hal ini Sat Sabhara sebagai fungsi pendukung dari Sat Lantas jangan sampai pelaksanaan tugas terhambat dikarenakan kendaraan maupun Alutista lainnya dalam kondisi kurang maksimal” pesan Kapolres.

Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom menambahkan bahwa dirinya telah memerintahkan secara rutin dan berkala kepada seluruh personil Sat Sabhara untuk selalu siap, baik sikap tampang perorangan, kelengkapan surat kendaraan maupun yang yang bertanggung jawab pada inventaris dinas.

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan Bapak Kapolres secara umum ranmor dinas maupun personil Sat Sabhara dalam keadaan ready dan siap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan” tutup Kasat Sabhara.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed