oleh

Kapolres Pekalongan Ikut Merasakan Meriahnya Festival Durian Lolong

-Giat Ops-22 views

Polres Pekalongan – Memakai kaos putih hijau Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si tepat pukul 07.00 WIB meninggalkan kediaman guna menghadiri Festival durian di desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang di gagas oleh pemerintah kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si Bersama dengan Bupati Pekalongan H. Asip Kolbihi, S.H, M.Si., Dandim 0710 Pekalongan Letkol. M.Ridho. S.I.P, Wakil Bupati Pekalongan Hj. Arini Harimurti dan unsur forkominda kabupaten pekalongan sampai di lokasi festival durian disambut warga dan pengunjung. Tidak berapa lama kemudian Bupati Pekalongan berkenan membuka acara dilanjutkan dengan menikmati durian yang sudah disediakan.

Situasi arus lalu lintas dari dan menuju desa lolong ramai lancar. Untuk pengamanan sendiri Personil sudah diploting sesuai dengan titik lokasi pengamanan dan sebagai penanggung jawab pengamanan Ka Bag Ops Polres Pekalongan Kompol M.Udjir.

Kapolres berharap kegiatan rutin tahunan kali ini berjalan aman dan lancar.”sungguh luar biasa Kabupaten Pekalongan ini, menciptakan suatu kegiatan rutin yang bisa meningkatkan perekonomian sekaligus juga menyebarluaskan hasil bumi sebagai keunikan tersendiri.” Kami sebagai penanggung jawab kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan sangat mendukung kegiatan rutin tahunan yang diadakan pemerintah Kabupaten Pekalongan, personil sudah kami ploting sesuai tugas pokok masing-masing” terang Kapolres.

“satu yang perlu dicatat, salah satu unsur terciptanya situasi suatu wilayah aman dan kondusif adalah dari stabilnya perekonomian masyarakatnya, tentunya dengan adanya festival durian ini sedikit banyak mempengaruhi perekonomian warga masyarakat kabupaten Pekalongan” tambah AKBP wawan.

“Mudah-mudahan festival durian ini terus rutin berjalan setiap tahunnya, dan bisa membawa banyak manfaat bagi masyarakat ataupun pemerintah kabupaten Pekalongan”.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed