oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional

-Giat Ops-254 views

Polres Pekalongan – Hari ini Pemerintah Kabupaten Pekalongan melakukan upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei 2018 pagi tadi, Senin (21/5).

Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pekalongan menghadiri upacara hari kebangkitan nasional yang berlangsung di alun-alun Kajen.

Upacara yang mengambil tema “pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional Indonesia di era digital” ini dipimpin langsung oleh  Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letnan Kolonel Infanteri Muhammad Ridha.

Letnan Kolonel Infanteri Muhammad Ridha menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia  bahwa tema “pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional Indonesia di era digital” dalam peringatan hari kebangkitan nasional 20 Mei 2018 iniharus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

“Mari bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak kita bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi dan mendapatkan manfaat darinya,” ucap Letnan Kolonel Infanteri Muhammad Ridha dalam sambutannnya.

“Kita harus persatuan dalam memecahkan masalah, harus berbagi beban yangsama, rapatkan barisan dan jangan sampai terpecah belah,” tegasnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed