oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri PMI Awards

-Giat Ops-13 views

Polres Pekalongan – Malam ini, PMI Kabupaten Pekalongan menggelar pemberian penghargaan kepada penggiat donor darah sukarela. Kegiatan tersebut dikemas dalam wadah PMI Awards Kabupaten Pekalongan tahun 2017 yang dilaksanakan di gedung kesenian Kajen, Selasa (17/10).

PMI Awards sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PMI yang ke 72. Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimukti, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 0710 Pekalongan, Kepala Kejaksaan Negeri Pekalongan, perwakilan PMI pusat, perwakilan PMI Provinsi dan para OPD Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan ini PMI memberikan penghargaan kepada sekitar 40 instansi yang dinilai telah sukses dalam penggiat donor darah sukarela di Kabupaten Pekalongan.

Ibu Arini selaku ketua PMI Kabupaten Pekalongan menyampaikan bahwa pelaksanaan PMI Awards ini dikandung maksud sebagai refleksi kegiatan sukarelawan pada sektor remaja, dimana kegiatan ini harus dimulai dari generasi muda untuk menumbuhkan kepedulian terhadap semua.

“Pada prinsipnya PMI ingin membangun kader dan sukarelawan yang memiliki integritas tinggi, berkarakter, memiliki ilmu pengetahuan memadai dan ketrampilan terukur,” tambahnya.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan bahwa kegiatan PMI Awards merupakan terobosan baru bagi PMI Kab. Pekalongan dan semoga kedepannya PMI dengan penuh semangat mampu menghadapi segala tantangan karena semuanya itu untuk kemanusiaan. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

News Feed