oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Pisah Sambut Ketua dan Wakil PA Kajen

POLRES PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan pisah sambut ketua dan wakil ketua pengadilan agama kelas IB Kabupaten Pekalongan, Jumat (6/10).

Kegiatan yang berlangsung di gedung dakwah Muhammadiyah Kajen ini dihadiri oleh Bupati Pekalongan, Kapolres Pekalongan, Dandim Pekalongan, Forkopimda Kab. Pekalongan, pejabat lama dan baru PA Kajen, Ketua DPRD Kab. Pekalongan dan Sekda Kab. Pekalongan.

Dalam hal ini untuk ketua pengadilan agama yang lama dari bapak Drs. H. Achmadi, S.H, M.SI digantikan oleh bapak Drs. H. Suwoto, S.H, M.H sementara wakil ketua dari Drs. Subroto, M.H digantikan oleh Drs. Mahmudin, S.H, M.H. Untuk Drs. H. Ahmad, S.H, M.Si nantinya akan dimutasikan menjadi ketua PA Surakarta dan Drs. Subroto, M.Si dimutasikan menjadi ketua PA Batang.

Pejabat lama Drs. H. Ahmad, S.H, M.Si dalam sambutannya mengatakan semoga pengadilan agama bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Pekalongan. Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

Sementara itu Drs. H. Suwoto, S.H, M.Si sebagai pejabat baru menyampaikan semoga PA kedepannya lebih intens lagi. “Selain itu, mudah – mudahan tahun depan sudah bisa melaksanakan sidang isbat masal,” ucapnya. “serius tapi santai, itulah prinsip saya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi menyampaikan terima kasih atas semua dedikasinya dan berharap agar jalinan komunikasi serta silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan.

Setelah sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Menurut Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan bahwa pergantian ataupun mutasi jabatan itu hal yang biasa dikalangan instansi pemerintah. “Selamat datang kepada pejabat baru di Kajen, semoga betah dan lebih meningkatkan kinerja dari PA. Juga selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya. ozy/Humas Polres Pekalongan

News Feed