oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Haflah Akhirussanah ke 14

Polres Pekalongan – Hari ini, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan haflah akhirussanah yang ke 14 di pondok pesantren, Minggu (6/5).

Kegiatan yang berlangsung di pondok pesantren PDF Walindo Kecamatan Siwalan ini dihadiri oleh K.H. Su’adi bin K.H. Abu Amar, Ibu Nyai Jayyidah Muhaiminan Gunardo, keluarga besar PP ali Maksum, H. Amat Antono, M.Si, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, perwakilan Bupati Pekalongan, Kemenag, Kabupaten Pekalongan, Forkopimcam Siwalan dan tokoh masyarakat Kecamatan Siwalan.

Pada acara tersebut AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si berkesempatan memberikan sambutan kepada para santri pondok pesantren PDF Walindo.

“Ucapan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah menciptakan langit sebagai atap kita dan bumi sebagai pijakan kita. Tak lupa kita haturkan sholawat serta salam kepada nabi Muhhamad SAW,” ucap Kapolres mengawali sambutannya.

“Masyarakat di wilayah Kabupaten Pekalongan orangnya baik-baik dan banyak pula para santrinya, hal inilah yang menjadi pondasi bagi Kabupaten Pekalongan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ini sudah saya lihat di desa-desa,” tambahnya.

Beliau berharap kepada para santri untuk selalu mendoakan agar NKRI tetap aman dan kondusif, Karena NKRI adalah harga mati. Kita hidup di wilayah Kabupaten Pekalongan maka doakanlah agar tetap aman dan menjelang pilkada ini, mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pekalongan berharap kepada para bapak ibu agar selalu menjaga putra-putrinya dari pergaulan yang tidak baik, karena mereka adakah generasi muda penerus bangsa ini. Beliau juga menyampaikan untuk bersama-sama dalam menangkal dan menolak berita hoax tau berita bohong.

AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si berpesan menjelang pesta demokrasi ini pilihan boleh beda, namun tetap jalin tali silaturahmi. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed