oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung III

-Giat Ops-16 views

Polres Pekalongan – TMMD Sengkuyung III tahun 2017 Kodim 0710/Pekalongan sebagai percepatan pembangunan meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat telah selesai, pagi ini dilaksanakan upacara penutupan, Kamis (26/10).

Bertempat di lapangan dukuh Picis desa Sengare kecamatan Talun telah dilaksanakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung III. Upacara dihadiri oleh Bupati Pekalongan, Wakil Bupati, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 0710/Pekalongan, Forkopimda dan Muspika Talun.

Selaku inspektur upacara adalah Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tingginya kepercayaan masyarakat terhadap TNI menjadi modal utama dalam pembangunan bangsa ini yang menjadikan TNI manunggal dengan rakyat. Dandim juga menyampaikan bahwa TNI akan turun dalam percepatan pembangunan sebagai salah satu program dari pemerintah, sebagaimana sesuai dengan tema yang diambil dalam TMMD Sengkuyung III.

Mengakhiri sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, masyarakat dan instansi terkait sehingga kegiatan TMMD berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan kegiatan TMMD telah selesai dilaksanakan dan semoga bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya daerah kecamatan Talun.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan hasil UMKM warga Talun. Kemudian rombongan meninjau lokasi hasil TMMD, dimana dilakukan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Pekalongan Ibu Arini Harimukti.

Bupati dan rombongan kemudian melanjutkan pengecekan renovasi rumah tidak layak huni.

(ozy) /Humas Polres Pekalongan

News Feed