oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Pengajian Kebangsaan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan

-Giat Ops-53 views

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan pengajian kebangsaan yang di ikuti berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan yang diisi oleh Gus Muwafiq dari Yogyakarta . Minggu (15/7/19)

Hadir dalam pengajian kebangsaan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si, Bupati Pekalongan Asip Kolbihi S.H, M.Si, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto,S.IP., M.MS dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan.

Dalam pengajian kebangsaan yang diikuti Personel TNI, Polri, ASN, partai Politik, Organisasi masyarakat dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan dalam sambutannya menyambut baik diadakannya pengajian ini, dan berharap terus berkelanjutan setiap tahunnya.

“Tujuan pengajian ini adalah untuk Memupuk rasa cinta persatuan dan kesatuan bangsa. Semua tokoh di kab. Pekalongan pasti menginginkan kondisi yang aman, maka Kita harus Bersama sama menjaga kedamaian, mencegah perpecahan yang ingin menghancurkan negara kita” terangnya

“Pengajian semacam ini perlu di lakukan hingga ke pelosok pelosok desa agar anak anak kita di desa mengetahui wawasan kebangsaan. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak di kabupaten Pekalongan yang bersama sama menjaga keamanan sehingga tidak ada kejadian menonjol di wilayah kita” tambah AKBP Wawan.

“Pembagunan di kab. Pekalongan tidak hanya infrastruktur tapi juga sumber daya manusia, jika pondok pesantren diberikan ilmu pengetahuan yg bagus, akan menunjang pembangunan yang lebih maju lagi” pungkasnya di akhir sambutan. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

 

Komentar

News Feed