oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Pemakaman Purnawirawan Polri

Polres Pekalongan – Disela-sela kesibukan rangkaian kegiatan sehari-hari, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si meluangkan waktu untuk melaksanakan takziah ke rumah duka  Alm (Purn) Bripka Sulono (58) salah seorang purnawirawan Polri, pada Senin (27/11/17) pukul 09.00 WIB.

Selain Kapolres, hadir pula dalam prosesi pemakaman itu sejumlah pejabat utama Polres Pekalongan, anggota Polres Pekalongan, warga dan tokoh masyarakat di pemakaman Dukuh Silumbung desa Doro Kecamatan Doro Kab. Pekalongan. Dari pihak keluarga menyatakan bahwa almarhum Sulono sebelumnya, memang menderita sakit dan kondisi kesehatannya tampak makin menurun, hingga takdir Tuhan berkehendak lain.

Semasa hidupnya almarhum Sulono dinas di Polres Pekalongan menjabat sebagai Ba SPK Polsek Doro Polres Pekalongan dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Kepala.

“Sesibuk apapun jika ada keluarga besar Polri meninggal dunia, mari kita sempatkan takziah kerumah duka, “ujar Kapolres. Dalam kesempatan itu Kapolres Pekalongan menjelaskan bahwa selama almarhum berdinas di Polres Pekalongan telah memberikan dedikasinya yang baik, untuk itu ucapan terima kasih disampaikan yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga. Harapan dan doa juga disampaikan semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.

“Sebagai rekan kerja yang pernah bekerja di kantor yang sama saya mengenal almarhum Sulono sebagai sosok Polisi yang tangguh, disiplin, dedikasi tinggi dan pribadinya yang baik “ujar Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed