oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Pelantikan Bintara Remaja di SPN Purwokerto Polda Jateng

Polres Pekalongan – Bertempat di lapangan utama Sekolah Polisi Negara Polda Jateng telah dilakukan pelantikan 748 Bintara Remaja. Selasa (6/3/18)

Bintara remaja ini sebelumnya telah di didik selama 7 Bulan di kawah candra dimuka bumi kandung SPN Purwokerto.Upacara pelantikan dipimpin oleh Kalemdilkat Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono. Hadir dalam upacara pelantikan Kapolda Jateng  Irjen Pol Drs Condro Kirono M.Hum, M.M, Ka SPN Polda Jateng, pejabat utama Polda Jateng dan Kapolres Jajaran Polda Jateng, tamu undangan dan keluarga bintara remaja.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si yang juga hadir dalam pelantikan berharap bintara remaja yang baru dilantik siap menghadapi berbagai tantangan kerja di kewilayahan yang semakin komplek. “Pengiriman siswa laki-laki dari Polres Pekalongan yang berjumlah 10 orang alhamdulillah lulus semua” terang Kapolres. Dari 10 orang tersebut ditempatkan di Densus 88 Anti teror 1 orang, Lemdiklat Polri Akpol 2 orang dan 7 orang ditempatkan Polda Jateng” tambah Kapolres.

“Dengan semakin banyaknya pengiriman siswa pendidikan pembentukan bintara Polri dari Polres Pekalongan membuktikan antusias warga Kabupaten Pekalongan untuk menjadi insan Polri semakin tinggi, semoga tahun depan semakin bertambah” tutup Kapolres.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed