oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Musrenbang Exs Wilayah Karsidenan Pekalongan

-Giat Ops-240 views

Polres Pekalongan – Kabupaten Pekalongan menjadi tuan rumah Musyawarah Perencanaan Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019, se-Eks Karesidenan Pekalongan.Kamis(15/3/18).

Hadir dalam acara ini Plt Gubenur Jawa Tengah, unsur Forkompinda se eks Karsidenan Pekalongan. Tidak ketinggalan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si turut hadir. Musrenbang kali ini yang mengambil tema “Peningkatan daya saing daerah melalui pemerataan pembangunan dan pemanfaatan IPTEK”

Musrenbang sendiri berlangsung di halaman komplek rumah dinas Bupati Pekalongan. Disajikan berbagai hasil kreasi para pelaku usaha kecil dan menengah dari 7 Kabupaten/Kota.

Kapolres sangat mengapresiasi digelarnya Musrenbang exs karsidenan Pekalongan di kabupaten Pekalongan. “Kami Polres Pekalongan sebagai penanggung jawab kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan telah memploting personel sesuai dengan tupoksinya untuk mengamankan jalannya Musrenbang” Terang Kapolres.

“Digelarnya Musrenbang eks wilayah Karsidenan Pekalongan di Kabupaten Pekalongan menunjukan kepercayaan pemerintah Provinsi Jawa Tengah terhadap situasi kabupaten Pekalongan. salah satu faktor yang mempengaruhi kondusifnya situasi kamtibmas”.Tambah Kapolres.

Kasubaghumas Bagops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar berharap dengan lancar dan suksesnya Musrenbang kali ini semoga banyak investor dari dalam ataupun luar negeri tertarik melakukan investasi di kabupaten Pekalongan dan hal inilah yang semakin menambah situasi kamtibmas semakin kondusif.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed