oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Acara Penutupan Bulan Dana PMI Tahun 2017

-Giat Ops-125 views

Polres Pekalongan – Bertempat di rumah dinas Bupati Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri acara penutupan bulan dana PMI tahun 2017, Rabu (24/1).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan, Bupati Pekalongan, Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Pekalongan, Kepala dinas, Kepala kantor, Kepala bagian Kabupaten Pekalongan dan pengurus PMI Kabupaten Pekalongan.

Bulan dana PMI Kabupaten Pekalongan bertujuan untuk menggalang dan menghimpun dana dari masyarakat yang akan digunakan untuk penyelenggaraan program kerja PMI tahun 2018 dan pelayanan kepalangmerahan.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 1 September s/d 30 Desember 2017. Penggalangan bulan dana PMI berhasil memperoleh dana sebesar Rp. 1.115.466.850,-.

Dalam sambutannya ketua PMI Ibu Arini mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya bulan dana PMI.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan laporan hasil bulan dana PMI dari Panitia kepada ketua PMI.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan bahwa penggalangan bulan dana PMI ini digunakan untuk operasional dari PMI itu sendiri. Dan Alhamdulillah untuk nominal dana yang diperoleh cukup fantastis mencapai 1 miliar lebih.

Penutupan bulan dana PMI tahun 2017 ini ditutup oleh Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed