oleh

Kapolres Pekalongan Gelar Silaturahmi Dan Pemberian Santunan Ke Ponpes Nurul Janah Darul Ma’wa

-Giat Ops-140 views

Polres Pekalongan – Guna untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, ada beribu cara yang dilakukan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Seperti halnya yang dilakukan siang tadi , Senin (7/1/2019) Kapolres Pekalongan beserta Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H dan Pejabat utama Polres Pekalongan menggelar silaturahmi sekaligus memberikan santunan di Ponpes Nurul Janah Darul Ma’wa Dukuh Karanganyar Kidul Desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Pekalongan beserta rombongan langsung disambut oleh pengurus pondok pesantren yakni Kyai Agus Ahmadi.

Dalam sambutannya pengurus pondok pesantren menyampaikan ucapan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pekalongan beserta jajarannya yang telah sudi datang guna untuk menjalin silaturahmi dan memberikan santunan berupa sembako. Semoga ini semua bisa menjadi berkah dan amal yang baik bagi kita semua, ucap Kyai Agus Ahmadi.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini memang rutin dilakukan oleh jajarannya, dan dalam kunjungannya di Ponpes Nurul Janah Darul Ma’wa Dukuh Karanganyar Kidul Desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan ini sudah urutan ke 61.

Sebelum mohon diri, Kapolres Pekalongan dan rombongan minta kepada pengurus Pondok Pesantren dan para Santi untuk membantu mendoakan akar wilayah Kabupaten Pekalongan bisa aman dan tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, pesan AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed