oleh

Kapolres Pekalongan Dampingi Wakapolri Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Kansuz Sholawat

-Giat Ops-194 views

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Drs Ari Dono Sukmanto melaksanakan kunjungan kerja di Kota Pekalongan dalam Rangka menghadiri Rangkaian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 di gedung Kansuz Sholawat Jl Wahidin Kec.Pekalongan Timur Kota Pekalongan (14/12/18).

Rombongan yang hadir mendampingi Bapak Wakapolri di Kota Pekalongan antara lain Kaba Intelkam Polri Komjend Pol Drs. Luthfi Lubihanto, Gubernur Akpol Irjend Pol Dr. H.Rycko Amelza Dahniel M.Si, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Lutfi S.H., SST.MK, Karopenmas Div Humas Mabes Polri Brigjend Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum. MSi.,M.M. dan Wakil Gubernur Akpol Brigjen Pol. Drs. M. Asep Syahfrudin. M.Si. M.H, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dan Kapolres jajaran se eks Wil Pekalongan.

Rombongan tiba di Kota Pekalongan menggunakan pesawat Heli dari bandara A Yani Semarang mendarat di Stadion Jenderal Hoegeng Kraton Kota Pekalongan dan selanjutnya menuju transit di Kediaman Habib Luthfi di Jalan Dr Wahidin Gg. 7 Kel. Noyontaansari Pekalongan Timur Kota Pekalongan melalui jalur darat.

Wakapolri beserta rombongan Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jateng melaksanakan sholat Jumat di masjid Jami’ di dekat area kediaman Habib Luthfi dilanjutkan bersilaturahmi dan menyampaikan salam dari Kapolri serta memberikan Plakat dari Polri kepada Habib luthfi.

“Tidak ada pesan khusus, kunjungan ini silaturahmi untuk menyampaikan salam dari Kapolri,” tutur Habib Luthfi di sela sela acara.

Acara dilanjutkan melepas peserta Pawai Panjang Jimat dari Stadion Hoegeng Kraton Jl Bahagia Kota Pekalongan oleh Wakapolri didampingi habib Luthfi dan Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jateng.

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed