oleh

Kapolres Pekalongan Dampingi Menteri Perhubungan RI dan Kapolda Cek jalur Tol

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resort Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si siang tadi mendampingi Menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam memantau jalur tol fungsional guna persiapan jalur mudik lebaran tahun 2018, Selasa (5/6).

Hadir bersama dalam pemantauan tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat, Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Kapolres Pemalang, Dandim 0710 Pekalongan beserta rombongan.

Di sela-sela pemantauannya, Menteri perhubungan menyampaikan bahwa pada rest area tol fungsional, pertamina cukup siap dengan pelayanan BBM nya dan telah disiapkan dalam beberapa paket kemasan 10 liter, 5 liter dan 1 liter.

Sementara itu Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono juga menyampaikan bahwa pihak Polri khususnya wilayah Jawa Tengah dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran ini akan menempatkan personilnya di tiap-tiap rest area jalur tol fungsional ini.

“Kita akan tempatkan personil pada setiap rest area dan diantara rest area tiap 5 km kita tempatkan juga mobil patroli  lalu lintas berikut lampu SAR guna membantu penerangan di tempat tersebut,” ucapnya.

AKBP Wawan Kurniawan selaku Kapolres Pekalongan sendiri menyampaikan bahwa pihaknya sendiri telah menempatkan 30 personilnya di pintu keluar Bojong dan diharapkan tidak terdapat kemacetan di sepanjang jalur tol fungsional selama arus mudik, begitu juga sebaliknya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed