oleh

Kapolres Pekalongan Dampingi Kapolda Jateng Tinjau Proses Evakuasi Longsor Salem

-Giat Ops-12 views

Polres Pekalongan – Berangkat dari kabupaten Pekalongan pagi hari Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si menuju kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Sabtu (24/2/18)

Kapolres Pekalongan mendampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M, M.Hum guna mengecek proses evakuasi pencarian korban maupun pembersihan material longsor yang dilakukan tim gabungan dari personil BKO Polda, Polres jajaran dan instansi terkait.

Dalam kesempatan kegiatan kali ini selain Kapolres Pekalongan, ikut juga mendampingi Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M, M.Hum antara lain Kapolres Brebes, Slawi, Pemalang dan Batang.

Kapolres Pekalongan menjelaskan pengaturan dalam suatu organisasi itu penting guna tercipta dinamisnya organisasi tersebut,begitu juga dengan Polri.” Ini yang kami lakukan, tidak hanya memberikan perintah, tapi juga guna memastikan personil dalam pelaksanaan tugas sudah sesuai dengan pentunjuk dan arahan” terang Kapolres.

“Selain pengawasan dengan datangnya kami di lokasi evakuasi juga sebagai spirit personil dalam melaksanakan proses evakuasi,saya sudah sampaikan ke personil bahwa dengan kedatangan kita sedikit banyak harus ada manfaatnya” tambah AKBP Wawan.

“Tetap jaga keselamatan diri, jaga kesehatan dalam proses evakuasi dan selalu berdoa agar selalu dalam Lindungan-Nya” Pesan Kapolres.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed