oleh

Kapolres Pekalongan Dampingi Gubernur Jawa Tengah Dalam Rangka Berdialog Dengan Warga Masyarakat

-Giat Ops-9 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mendampingi Gubernur Jawa Tengah Bpk. H.Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dalam rangka kunjungan kerja di Toko Arga Tani milik Ir. H . Bambang Tresnono Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, serta untuk berdialog bersama masyarakat yang berwirausaha bersama program mitra Jawa Tengah 25, Kamis (26/10/2017) siang tadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan, Wakil Bupati Pekalongan, Wakil DPRD Pekalongan, Pabung 0710 Kodim Pekalongan, Direktur utama Bank Jateng dan Masyarakat mitra usaha Jateng 25 Wilayah Kesesi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan Asip Khibihi, S,H., M.Si memberikan ucapan selamat datang Kepada Bapak gubernur Jateng di Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Dalam kunjungan kerjanya serta untuk berdialog bersama para Wirausaha mitra jateng dan semoga kegiatan pada kali ini bisa bermanfaat bagi produktifitas usaha masyarakat di Kabupaten Pekalongan

Saat kegiatan dialog antara Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dengan masyarakat, Ganjar Pranowo menyampaikan agar masyarakat bisa menggunakan kesempatan yang telah di berikan oleh pemerintah terkait program pinjaman di salah satu Bank Jateng dengan Program suku bunga kecil.

“Semoga setelah mendapatkan pinjaman tersebut nantinya bisa menjadi awal untuk berwirausaha pupuk, Elektronik dan bahkan pakan ternak,” kata Gubernur Jawa Tengah. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed