oleh

Kapolres Pekalongan Dampingi Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementrian Kesehatan RI Guna Penempatan Pos Kesehatan di Jalur Tol Fungsional

Polres Pekalongan – Kerjasama berbagai pihak dan dinas terkait dilakukan guna kelancaran dan kenyamanan para pemudik pada hari raya Idul Fitri tahun ini. Hal ini dilakukan juga Kementrian Kesehatan RI dengan mengirimkan tim yang dipimpin oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat dr. Agung Wibowo S.Pog untuk mengecek lokasi sepanjang tol yang nanti ditempatkan petugas kesehatan dilokasi vital sepanjang tol.

Dalam pengecekan dari Kementrian kesehatan kali ini ikut mendampingi Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si beserta PT.PBTR, PT SMJ dan PT Waskita selaku penanggungjawab pengerjaan dan pengelolaan jalur tol. Kamis,(31/5/18)

“tak henti-hentinya kami berkoordinasi dengan berbagai pihak guna persiapan arus mudik 2018, kali ini kami mendampingi tim dari Dirjen kesehatan Masyarakat Kementrian kesehatan, Hal ini kami lakukan guna menyesuaikan dan memberi masukan letak pos kesehatan nantinya didirikan” terang Kapolres.

“jangan sampai ada pos kesehatan yang lokasinya rawan terjadi tindak pidana dan membahayakan petugas sendiri, tentunya dengan dilakukan koordinasi ini kita sebagai pengemban tanggungjawab kamtibmas bisa memetakan dimana nantinya personil dari kepolisian di tempatkan, selain menjamin keamanan dan kelancaran para pemudik dalam perjalanannya kami juga harus bisa memastikan keamanan dari para petugas yang ikut bertugas selama arus mudik dan balik” tambah AKBP Wawan.

“Semoga arus mudik dan balik tahun ini lancar dan aman, segala sesuatu telah kami persiapkan dengan menempatkan petugas dari tim pengurai lalulintas, tim kesehatan dan ambulance”. Harap Kapolres.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed