oleh

Kapolres Pekalongan Buka Pelatihan Pra Operasi Sikat Candi 2017

POLRES PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K., M.Si membuka pelatihan pra operasi Sikat Candi 2017 yang bertempat di aula Mapolres Pekalongan, Senin (25/9/2017).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K., M.Si serta Wakapolres, para Kabag, Kasat dan seluruh personil yang terlibat dalam Ops Sikat Candi 2017.

Kapolres Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan bahwa operasi ini berlangsung selama 20 hari terhitung mulai tanggal 25 September sampai dengan 14 Oktober 2017. AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K., M.Si menegaskan agar setiap posko tertib dalam administrasi dan berkoordinasi dengan anggota yang terlibat dalam operasi Sikat Candi 2017.

“Laksanakan anev dalam setiap minggunya, komunikasikan agar dalam setiap kegiatan bisa terdokumentasikan dan segala informasi dari posko harus cepat dan jangan sampai terlambat,” ucapnya. Beliau juga menambahkan bahwa semua TO harus bisa terungkap semua.

Kapolres Pekalongan juga berpesan agar seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini melaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

Sementara itu Kabagops Polres Pekalongan Kompol Mohammad Udjir mengatakan bahwa melalui Lat Pra Ops Sikat Candi 2017 ini kita tingkatkan sinergitas antar fungsi dalam rangka mengungkap kasus curras dan currat. Selain itu Kabag Ops menyampaikan bahwa Polres Pekalongan melibatkan 31 anggota dalam operasi Sikat Candi 2017 ini.

Kabag Ops juga menyatakan bahwa operasi Sikat Candi 2017 ini menitik beratkan pada tindak pidana curat dan curas yang berada di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Pekalongan mengatakan bahwa pelaksanaan operasi yang berlangsung selama 20 hari itu telah menetapkan 3 (tiga) target operasi dan mudah – mudahan bisa terungkap semua. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed